Naruto Chapter 524 : zabuza dan haku | Naruto Episode 524 : zabuza dan haku

Naruto Chapter 524 : zabuza dan haku | Naruto Episode 524 : zabuza dan haku - Yap kali ini saya akan memposting Naruto Chapter 524 : zabuza dan haku | Naruto Episode 524 : zabuza dan haku.
INSERT TEXT: SESEORANG NINJA YANG TAK PUNYA HATI MENEBASKAN PEDANGNYA!!

...“dia berniat menebas anak ini dan aku, anak ini sudah mati jadi dia akan menebasku bersamanya “pikir kakashi

Zabuza mengayunkan pedangnya
...“jenderal kakashi!!!’teriak maki

Pedang zabuza menebas haku tapi kakashi berhasil menghindar
“aku sudah mendapatkan bayangannya ada juga yang lain tapi benangku kurang panjang untuk mengikatnya “kata ensui
“kurang panjang? apa kau mau bilang kakashi kalah melawan zabuza?”kata santa
Kakashi mengingat masalalunya
“kapan kita melakukan misi level a lainnya?”kata naruto
“lupakan! Zabuza dan haku bukan musuh sembarangan mukjizat jika kita kembali dengan selamat”kata kakashi
“awwwwwwwwwwwwww”teriak naruto kesakitan
“dengarkan misi level a harus kau kerjakan jika kau sudah menguasai ninjutsu , dwan bertambah kuat lagi”kata kakashi
“hmmmm jadi begitu, tapi aku harus mencari sesuatu yang harus ku lindungi juga”kata naruto
“hah?”kata kakashi
“haku bilang , orang akan semakin kuat jika melindungi seseorang yang sangat penbting baginya”kata naruto
“aku mengerti , apa kau setuju dengannya?”kata kakashi
“begitulah! Saat aku melihat zabuza dan haku aku merasakan hal yang sama”kata naruto
Kakashi tersenyum
“hei guru kakashi bagaimna jika“kata naruto
“apa?”kata kakashi

Kembali ke pertarungan
“aku bangga kalian yang menjadi musuh pertama naruto,maki mundurlah dan siapkan menoshibari no jutsu sampai aku memberikan tanda”kata kakashi
“baiklah”kata maki
Dengan raiton kakashi menahan pedang zabuza terlihat haku tak sadarkan diri

Masa lalu
“kenapa aku tak bisa mengalahkanmu”kata zabuza
“kau bisa mengalahkanku tapi tidak dengan level yang sekarang “kata kakashi
“apa”kata zabuza
“kau belum sadar”kata kakashi
Kembali ke pertarungan
“zabuza saat kau menebas haku kau ragu-ragu sesaat , kau tak bisa menyembunyikan kesedihan akan kematiannya”kata kakashi
Zabuza dengan pedangnya maju menyerang kakashi
“tapi saat ini berbeda kau hanyalah boneka dalam pertempuran ini, jadi saatnya menyelesaikan ini”kata kakashi mengeluarkan elemen petirnya raikiri
Kembali ke masa lalu
“apa?”kata kakashi
“begini mereka memang musuh tapi secara langsung aku menyukai mereka, apa itu aneh”kata naruto
“hmm hehe tidak juga sebab aku juga menyukai mereka”kata kakashi
Kakashi menebas tangannya ke arah jantung zabuza
“ensui sekarang”kata kakashi
“itu tandanya”kata ensui
Ensui memenjangkan bayangannya dan mengikat zabuza
“kematian kalian , di setiap air mata yang menetes , memberikan arti setiap ikatan yang kalian miliki”pikir kakashi
“aku juga ninja yang memiliki sesuatu yang harus ku lindungi”kata kakashi
“sialan kau kakashi”kata kabuto

“dan cara zabuza dan haku meninggalkan dunia ini adalah salah satunya karena musuh terakhir
Mereka bagaimana denganmu naruto?”kata naruto
“maki lakukan”kata kakashi
“baik”kata maki membungkus jasad zabuza kabut perlahan hilang, terlihat ke enam pemegang pedang ninja lainnya
“selama tanda ini masih ada mereka tak bisa di hidupkan kembali, aku akan menjaga mayat mereka, pengguna edo tensei benar-benar tak bisa di maafkan ”kata kakashi
“tapi aku tak tau caranya”kata sai
“kau adalah anak kepercayaan danzo ingat, ini membuatku susah tapi kesabaranku sudah habis, kakashi si peniru seribu jurus ninja akan segera mengamuk”kata kakashi
Sementara itu pertarungan zetsu putih dan neji cs
“mereka menyerap chakraku”kata neji membuat suatu jurus yang menghentakkan zetsu putih
“mereka banyak sekali”kata kiba
“jangan banyak mengeluh dan terus bertarung”kata ninja hyuuga
“bukan Cuma kuat tapi mereka tahan lama kalau terus begini kita bisa kalah dalam perang”
“jenderal kitsuchi markas baru saja memberitahu sudah ada yang mampu menembus pasukan kita”
“ayah”kata kurotsuchi
“tenanglah”kata kitsuchi
Seseorang yang terbungkus perban seperti mumi berjalan
“pasir pendeteksi bereaksi ketika mulai tersentuh, mereka seharusnya bangga telah mengkap tsuchikage ke 2”kata seorang yang di perban
“mereka datang”kata gaara

INSERT TEXT:: MUSUH TELAHG SAMPAI KE DAERAH GAARA!!!
BERSAMBUNG KE NARUTO 525

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Naruto Chapter 524 : zabuza dan haku | Naruto Episode 524 : zabuza dan haku"

Posting Komentar