Cheat PB 14 Januari 2011 14012011 Se<*M*>paK Kuntilanak 69

Cheat PB 14 Januari 2011 14012011 Se<*M*>paK Kuntilanak 69 - Kembali dengan Cheat PB Point Blank 14012011 14 Januari 2011 Terbaru. Sebelum saya ngomong banyak, terlebih dahulu saya akan mengarsipkan hasil cheat PB kemarin:
Yapp itulah hasil cheat pb kemarin. Sekarang waktunya update Cheat PB 14 Januari 2011 14012011 Se<*M*>paK Kuntilanak 69.
Credit by me {Angle_Head / VeoparD_ICE [Se<*M*>pakerZ]}

F1 = Rank + Comander + Full Title
F2 = Freeze on
F3 = Ghost on [khusus RM]
F4 = Not aktif Freeze/Ghost
F5 = Spion

F6 = Fast reload SG + damage up + fhirshot up
F7 = Fast reload Sniper + Akurasi up + Speed up
F8 = Fast reload Assault + Speed up + firing up
F9 = Fast reload SMG + Speed up + Akurasi up
F10 = Baret GM

Secret = ???
Secret = ???

===================

SempaK Killer: [khusus yg sudah menemukan perpaduan hotkeynya]

- agan bisa kill musuh di kandangnya musuh agan dgn sangat mudah hanya dgn piso...
- tunggu saja sampe musuh selesai respawn, baru deh agan bantai tuh musuh yg sudah tersantet
yg ga bisa kemana - mana.... ^^...
- tapi saran ane ga usah pake deh fitur ini krn lebay bgt dan kena bnyk kutukan dari si
korban... ckckckckckc... serem deh... ^^.. kecuali yg sok jago/sok dewa << bantai aja tuh
sampe nangiz hahahahahaha....

====================

Thx to: RCD, HRD, Anas TM, Sapta Agung, Indra Scott, AWP
Special Thx to : MUSEHOLIC [my best friend]
 ====================================
Cheat PB 14 Januari 2011 14012011 Se<*M*>paK Kuntilanak 69
Cheat Download

0 komentar:

Komentar