Wanita Pamer BRA via Google Street


LONDON - Layanan Google Street View telah membuat sejumlah masyarakat di Inggris, Jerman, dan Australia gerah. Pasalnya mobil-mobil kamera Google kerap mengambil gambar tanpa izin dan menampilkannya di internet.

Saking berangnya dengan layanan tersebut, seorang wanita di London nekad menampilkan bra-nya agar disorot oleh kamera Google. Dari jendela ruang kerjanya yang menghadap jalan raya (tempat di mana mobil kamera Google mengambil gambar), wanita tersebut menyingkap bajunya dan menunjukkan penopang payudaranya-nya agar disorot kamera. Demikian dilansir nineMSN, Jumat (11/6/2010).



Wanita yang bekerja di sebuah perusahaan agrobisnis tersebut diperkirakan kesal dengan layanan tersebut. Bos sang wanita menyatakan belum akan menjatuhkan sanksi kepada wanita tersebut.

Layanan Google Street View memang menyediakan foto-foto di jalan-jalan di berbagai belahan dunia. Foto-foto tersebut diambil melalui mobil atau kendaraan lain yang dilengkapi kamera. Layanan tersebut telah diprotes oleh sejumlah negara.

April 2010, layanan Google ini dikecampemerintah Jerman. Tapi Google bersikeras pihaknya tidak melakukan tindakan ilegal.

Google Street View kian diketahui layanan mengumpulkan data pada jaringan WiFi dan alamat Media Access Control (MAC). Anggota Komisi Perlindungan Data di Jerman Peter Schaar mengaku sangat khawatir menemukan praktik seperti ini ada pada Google, terlebih data tersebut diambil tanpa sepengetahuan pihak ketiga. (ugo)




Sumber: okezone.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Pamer BRA via Google Street"

Posting Komentar