Otak Giska terserang virus selama sebulan sebelum Meninggal

CBnWx2d6O2 Otak Giska Terserang Virus Selama Sebulan
JAKARTA- Sebelum meninggal pagi hari tadi, putri pasangan selebriti Ray Sahetapi dan Dewi Yull, Giska Putri Agustina Sahetapy sudah terserang virus selama sebulan di otaknya.
“Dua hari yang lalu Giska masuk ke Rumah Sakit Suyoto ini. Karena di kepala Giska terdapat virus dan virus itu menyerang ke otaknya dan itu terjadi selama satu bulan,” terang Dewi Yull di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, tadi malam, Kamis (10/6/2010).
Sejak itu kondisi kesehatan Giska terus menurun karena terkena penyakit memuhitis, yaitu adanya peradangan otak. “Banyak cairan menumpuk di kepalanya,” ujarnya.
Dewi Yull menceritakan, sebelum masuk rumah sakit, Giska mengalami pusing secara terus menerus selama tiga bulan terakhir. “Katanya kepalanya berat sekali. Ya seperti terkena stroke,” katanya.
Karena terkena penyakit memuhitis, Giska pun membutuhkan perawatan panjang yang bergantung kekuatan tubuh Giska sendiri.
Sebelum dirawat di rumah sakit ini, saat mengalami sakit kepala hebat Giska pun sempat menjalani rawat jalan di RS Internasional Bintato. Kemudian, keluar dari rumah sakit tersebut sekitar 1,5 bulan lalu. (uky)


Sumber :okezone

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Otak Giska terserang virus selama sebulan sebelum Meninggal"

Posting Komentar