10 Tempat Menakjubkan Dilihat Dari Google Earth

Danau Darah di Irak
 
warna darah pada danau ini bukan lah dari darah dari perang di Irak . tapi warna merah darah di danau di luar Kota Sadr di Irak mungkin terjadi karena polusi kimia, atau limbah proses.

 Perangkap ikan kuno di Wales
Berenang atau berselancar di perairan muara Teifi di Wales, pasti tidak pernah akan menduga bahwa batu-batu di bawah permukaan hanyalah karang alami. Tapi para arkeolog menggunakan Google Earth untuk mempelajari geologi langsung dan menyimpulkan bahwa itu adalah perangkap ikan nyag berusia 1.000 tahun yang lalu. Waktu itu, ikan telah terperangkap dalam bentuk V pada saat air surut karena ada batu yang menghalanginya untuk keluar .
Mobil terbang di Australia
Quote:
Gambar di Google earth itu menunjukan bahwa mobil putih yang diparkir di rumput itu terlihat sedikitnya sepuluh kaki mengambang di udara. Hal ini masih tidak jelas informasinya akan apa yang terjadi di sini .
Skala dari tempat konflik daerah di China
Tampaknya cukup umum bagi mereka yang tidak akrab dengan lansekap Cina, tapi ini sebenarnya sedikit sebidang tanah di sekitar model skala 1:500 daerah perbatasan yang disengketakan antara China dan India. Terletak dekat apa yang nampaknya merupakan kompleks militer, model ini dapat berfungsi sebagai alat visualisasi penting bagi pejabat dalam perencanaan tindakan.
Harta karun terpendam di Texas
Quote:
Apakah Google Earth geek benar-benar telah menempatkan miliaran dolar harta terpendam, khususnya melalui citra udara? Musisi Nathan Smith berpikir begitu, suatu bentuk penelitian dan langka yang harus memutuskan bangkai sebuah barquentine Spanyol sejak 1822, yang tenggelam di wilayah Pass Aransas. Secara hukum, harta itu adalah Smith, Anda berada di jalur air dan ia mendapat yang pertama. Sayangnya , setelah daerah itu sekarang di bawah air dan kering , tanah itu menjadi milik keluarga lain yang tidak tertarik pada suatu invasi harta karun tersebut.
Pesawat jet tersembunyi di Perancis
Mengapa tempur disembunyikan di dalam tempat parkir asrama? Tampaknya tempat yang aneh untuk beristirahat. Mungkin itu adalah model dari beberapa jenis, karena berdekatan dengan Institut Teknologi Paris.
Struktur bawah air di Turkey
Ketika elang bermata penjelajah Google Earth melihat pola aneh dalam air di lepas pantai Turki, elang itu tidak bisa menahan melihat sekilas menggoda dalam apa yang dapat menjadi sisa-sisa peradaban lupa - Atlantis, mungkin? Sayangnya, Google dengan cepat mendapat hujan pada parade dari Arkeolog yang mengatakan bahwa "apa pengguna melihat adalah artefak dari proses pengumpulan data batimetri (. Atau lantai dasar laut) sering data dikumpulkan dari kapal menggunakan sonar mengambil pengukuran tanaman laut Garis menunjukkan jalan perahu karena mengumpulkan data.. "
Ledakan air di Meksiko
Kamera Google Earth menangkap sebuah gempa bumi bawah laut . Sebuah letusan gas mungkin atau meteorit jatuh sehingga membuat air menjadi bergelombang dan terlihat seperti ledakan
Spesies yang baru ditemukan di Mozambik
Tidaklah mudah untuk sampai ke pegunungan Mozambik di Afrika, sehingga sebagian dari daerahnya tak tersentuh dan belum ditemukan. Tetapi kemampuan Google Earth membuat rasa ingin tahu dari sekelompok ilmuwan Inggris menemukan sebuah penemuan tak terduga . Akhirnya mereka memutuskan untuk berangkat dengan berjalan kaki , dan menemukan ratusan spesies baru hanya dalam waktu tiga minggu di sana.
Fosil Leluhur kuno di Afrika
Para ilmuwan menggunakan Google Earth untuk melacak sejumlah gua dan fosil di Afrika Selatan . Mereka membayar Afrika Selatan dengan cara yang baik: yaitu, membantu untuk mengidentifikasi nenek moyang Afriak Selatan . Profesor Lee Berger dari Universitas Witswatersrand di Johannesburg menemukan korelasi antara lokasi disana dan kemudian menggunakan foto udara dari Google Earth sehingga berhasil ditemukannya 50 gua tersembunyi dan sebuah fosil dari nenek moyang bangsa Afrika Selatan .

 Sumber:kaskus.us

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "10 Tempat Menakjubkan Dilihat Dari Google Earth"

  1. hmmmmm...
    nice sob !!!!
    bnar2 keren !!!

    Khamardos's Blog | Mufied
    Blogging to share the tips and tricks for You ...

    BalasHapus