Sedikit Kisah untuk Indonesia Siap Bersaing di SERP

Memberi sedikit nuansa berbeda untuk entri kali ini, hehe. Berbeda dengan entri-entri barusan yang masih berkutat pada Cheat Point Blank, macam : WS Alt Tab Bomberman ataupun DevouT Injector. Ataupun sedikit nyeleneh ke download lagu terbaru My Chemical Romance.

Tetapi untuk kali ini saya hanyalah ingin membantu sesama rekan blogger. Rekan yang sepertinya tidak begitu istimewa dalam hidup saya. Rekan yang terpaksa hidup didunia ini dengan segala cobaan dan rintangan yang terus menghadang dia. Dialah VANMOVIC. Dengan menjadikannya Vanmovic Weblog sebagai tumpuan hidupnya, dia tak kenal lelah untuk menembus barikade misteri Google. Sampai-sampai Indonesia Siap Bersaing di SERP yang notabene adalah sebuah kontes SEO berusaha dia ganyang layaknya suara rakyat yang ingin meng-Ganyang Malingsia.

Apakah cuma itu ?
Ya emang, lha mau apalagi? wkwkwk. Di paragraf terakhir ini saya hanya mau berkata. Ini bukanlah posting berbayar, posting romusha atapun posting hinaan kepada dia. Dengan penuh rasa ikhlas saya hanyalah berbagi ruang tulisan di Cahcawas.co.cc untuk mendukung Indonesia Siap Bersaing di SERP beliau. Baik, itulah sedikit rasa kebinatangan saya kepada dia. Semoga VANMOVIC dapat mengerti keberadaan tulisan ini. Terimakasih, dan salam Indonesia Siap Bersaing di SERP.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Sedikit Kisah untuk Indonesia Siap Bersaing di SERP"