Gempa 7,4 SR Guncang Jepang, Awas Tsunami Lagi | 7 April 2011

Foto Gempa Jepang 7 April 2011


Yapp Telah terjadi Gempa lagi di Daratan Jepang. dan Gempa ini berpotensi tsunami. Mari Kita doakan agar di beri keselamatan bagi rakyat Jepang. dan Prediksi Tsunami ada dibawah ini.
dan Untuk Video Gempa Jepang 7 April 2011 akan segera saya update
Otoritas Jepang Kamis (7/4/2011) malam mengeluarkan peringatan terjadinya tsunami di timur laut Jepang setelah terjadi gempa bermagnitud 7,4 di Prefektur Miyagi di timur Pulau Honshu pukul 23.32 waktu Tokyo atau pukul 21.32 WIB.
Siaran TV NHK World malam ini menyiarkan, tsunami ini diprediksi memiliki gelombang setinggi 1 meter. Masyarakat diminta segera mengungsi ke lokasi yang lebih tinggi. Petugas mengevakuasi penduduk yang tinggal di dekat pantai dan mulut sungai.
Pusat gempa Kamis malam ini berlokasi di 118 kilometer sebelah utara Fukushima. Kekuatan gempa sangat kuat dan terasa juga di Tokyo.
Menurut TV NHK World,  gempa Kamis malam ini tidak menimbulkan kerusakan pada reaktor nuklir di Fukushima. Belum ada tanda-tanda abnormal pada reaktor nuklir Fukushima Daiichi, kata petugas berwenang dalam jumpa pers malam ini.
Dalam siaran TV NHK World, terlihat lalu lintas di sejumlah jalan ramai dengan kendaraan pada tengah malam ini. Banyak warga mengungsi menyusul peringatan akan terjadinya tsunami.



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Gempa 7,4 SR Guncang Jepang, Awas Tsunami Lagi | 7 April 2011"

  1. Thanks share these nice product information saying. I am happy know these new technology.

    BalasHapus