Kebaikan SBY

Kebaikan SBY Sekarang sedang heboh-hebohnya di Jejaring Sosial seperti Twitter dan Facebook tentang adanya Frase "Kebaikan SBY". Banyak sekali orang yang menyarankan agar mencari kata "Kebaikan SBY" di Search Engine Google. Jika anda masih penasaran Silahkan di coba.

Permasalahan itu hadir karena Google biasanya memberikan suggestion atau saran berdasarkan kata kunci yang dimasukkan pengguna.Nah, saran yang muncul ini biasanya lebih spesifik atau berjumlah lebih kecil/besar dari kata kunci yang dimaksudkan.

Untuk kasus kata kunci 'kebaikan SBY' misalnya, ketika pengguna mengetikkan kata 'Kebaikan' bisa jadi kata tersebut memiliki jumlah lebih kecil atau bahkan lebih besar dari kata 'Keburukan', sehingga Google merekomendasikan kata tersebut.

Hal ini sangat wajar, mengingat metode suggestion yang digunakan Google sengaja dibuat sedemikian rupa agar memudahkan pengguna bisa mendapatkan informasi lebih mendalam dari kata kunci yang dimasukkan.

Selain itu, saran yang dikeluarkan Google mungkin saja terdapat pada tulisan yang menjadi kata kunci. Umpamanya, ada 10 artikel yang memuat kata 'kebaikan SBY', tapi ada sekitar 5 kata keburukan yang ada pada artikel yang sama.

Jadi munculnya rekomendasi 'Keburukan SBY' pada kata kunci 'Kebaikan SBY', sebenarnya wajar saja karena ini merupakan bagian dari algoritma pencarian Google.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Kebaikan SBY"