Foursquare 3.0 Update - Foursquare 3.0 Dirilis Dengan Banyak Fitur Baru

Foursquare 3.0 Update - Foursquare 3.0 Dirilis Dengan Banyak Fitur Baru Kali ini Foursquare hadir dengan Versi terbarunya yaitu Foursquare 3.0 Dengan Fitur Lengkap Dikutip dari BGR, Crowley mengakui kalau update yang dilakukan perusahaan sebelum ini belum signifikan. Namun, di Foursquare 3.0, segalanya akan berubah.

Tab explore yang baru membuat pengguna Foursquare (4sq) bisa memasukkan apa yang dicari dan kemudian memperoleh rekomendasi dari 4sq berdasarkan apa yang ada di sekitar dan dimana saja tempat yang sudah dikunjungi oleh teman Anda.

Anda akan diajak mengeksplorasi lebih jauh dengan leader board yang berubah. Ya, leader board sekarang diganti dengan sliding 7-day barometer antara Anda dan teman Anda. Check-in juga bisa memicu poin untuk berbagai macam kegiatan.

Plus, ini yang paling penting, kalangan bisnis atau merchant kini dapat memberikan Special atau reward kepada swarms, groups of friends, regulars, newbies, dan siapa saja atas loyalty mereka. Mereka akan mendapatkan kontrol tambahan tersebut dalam minggu ini.

Tercatat ada satu perusahaan besar pembiayaan yakni “american express” yang bakal menjalin kerjasama bertepatan rilis versi baru tersebut. Pengguna “amex” dapat memanfaatkan layanan foursquare yang terpadu dengan sistem “amex” dan memungkinkan mendapatkan “special offers” dari merchants yang juga menjadi partner bisnis foursquare.

Saat ini pun meskipun tanpa ‘amex” beberapa pemilik venue di seluruh dunia sudah berperan serta dalam foursquare for bisnis terutama program-program mayor special pada venue yang terverifikasi.

Sementara, Foursquare 3.0 ini akan hadir untuk iPhone dan Android. Blackberry masih harus menunggu sampai akhir minggu ini, dan pengerjaan untuk Windows Phone dan Symbian masih dilakukan.


[gugling.com]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foursquare 3.0 Update - Foursquare 3.0 Dirilis Dengan Banyak Fitur Baru"

Posting Komentar