Carissa Putri Menghilang

Carissa Putri Menghilang Yapp Pekok Gaya Weblog akan update berita Carissa Putri. Kabar Terbaru Carissa Putri Menghilang. Dia adalah Bintang sinetron yang sangat Cantik, dan juga sangat jago berakting, Kini saya akan mengabarkan bahwa Selebriti Pendatang Baru ini telah Menghilang dan tidak tau dimana dia Berada

Sudah tidak dipungkiri lagi, Carissa Putri memang sangat jago berakting mungkin ini salah satu bakat yang di turunkan ibunya yang tidak lain merupakan aktris senior Indonesia. Terbukti banyak sekali Sinetron dan Film yang dibintanginya laris manis di pasaran. Salah satunya Film Ayat-Ayat Cinta. Di Film Ayat-Ayat Cinta Carissa Putri mendapat peran sebagai Maria, seorang gadis penganut Kristen Koptik yang kemudian jatuh cinta pada Islam. Ia memerankan tokoh Maria dengan sangat apik. Carrisa Putri juga membintangi Film THE TARIX JABRIX dan berbagai judul Sinetron lainnya serperti Siti Nurbaya dan 1 Bunga 4 Kumbang. Hebat banget kan Carissa Putri sudah cantik jago akting lagi.

Tau nggak sobat, kabarnya Carissa Putri artis cantik yang banyak membintangi berbagai film dan sinetron Indonesia ini hilang entah kemana. Jika kita lihat account Social Media pribadinya, dia sudah tidak pernah meng-update status lagi belakangan ini. Begitu pula dengan nomer handphone pribadinya dengan nomer (089636699999), sudah ditelpon tapi tidak pernah ada yang mengangkat. Kalau di SMS Carissa Putri hanya menjawab dengan balasan yang sangat singkat. Coba deh sobat telpon atau SMS Carissa siapa tau dia mejawab telpon atau membalas sms sobat, hehe…. Kemanakah kira-kira gerangan CARISSA PUTRI??? dan Mengapa dia menghilang belakangan ini?? Ini semua masih menjadi tanda tanya besar.

Kabarnya petunjuk terkini sehubungan dengan hilangnya Carissa kabarnya dapat ditemukan http://www.thebreakfree.com/web/ , namun sejauh ini belum ada kepastian dimana lokasi sebenarnya dimana ia berada.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Carissa Putri Menghilang"