Video Bom Buku di Rumah Ahmad Dani Meledak, Buku Yahudi Militan

Bom Buku di Rumah Ahmad Dani Meledak, Berjudul Yahudi Militan yapp setelah baru saja ada teror bom Buku di jakarta yang memutuskan tangan Polisi, kini kembali hadir Bom buku di Rumah Ahmad Dani. Paket kiriman yang ditujukan ke rumah musisi Ahmad Dani di Pondok Indah, Jakarta Selatan ternyata benar berisi bom berdaya ledak rendah. Paket bom itu akhirnya diledakkan oleh Tim Gegana di lahan kosong dekat rumah Dani, Kamis siang (17/3).

Menurut Kepala Biro Operasi Polda Metro Jaya Kombes Sujarno membenarkan adanya ancaman yang diduga bom di alamatkan di rumah dan kantor manajemen Republik Cinta milik Ahmad Dhani dan sudah mengirim tim Gegana.

"Awalnya curiga karena buka sampul lengket, langsung telepon polisi. Kini dua karyawan Dhani diperiksa, yang menerima dan yang membuka paket itu. Sekarang sudah dijinakkan oleh Gegana," kata Sujarno, Kamis (17/3).

Menurut Kanit Reskrim Kebayoran Lama Iptu Prayitno dalam paket tersebut terdapat buku berjudul Bom Yahudi Militan pengirim Alamsyah Muthar SOS Jalan Dermaga 21 Bogor, Jawa Barat.

Buku tersebut diterima di kediaman Ahmad Dhani pada 15 Maret pukul 09.30 WIB. (OL-5)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Bom Buku di Rumah Ahmad Dani Meledak, Buku Yahudi Militan"

Posting Komentar