Smartphones Terbaik dan Terpopuler di MWC 2011

Smartphones Terbaik dan Terpopuler di MWC 2011 - Pada Acara MWC kemarin banyak diantaranya Smartphones yang diumungkan dan siap di luncurkan menjadi Smartphones yang Terbaik.
Kali ini saya akan memberikan ulasan tentang Smartphones Terbaik dan Terpopuler di MWC 2011. Diantaranya :

1. Samsung Galaxy S II

Galaxy S edisi pertama termasuk smartphone Android tersukses. Samsung ingin melanjutkan kisah manis ini dengan Galaxy S II. Fitur-fitur yang disematkan di generasi baru ini dinilai memberi standar tinggi di dunia smartphone. Sebut saja layar Super Amoled plus dengan Gorilla Glass, prosesor dual core sampai bodi super tipis.

2. LG Optimus 3D

Optimus 3D jadi salah satu bintang karena dapat menayangkan tampilan 3D tanpa bantuan alat bantu. Pengguna dijanjikan dapat menikmati layar 3 Dimensi di ponsel ini, merekam ataupun membagikannya ke perangkat lain. Performanya pun didukung oleh prosesor dual core.

3. Sony Ericsson Xperia Play

Ponsel gaming yang satu ini merupakan kombinasi antara perangkat game portabel ketimbang sebuah smartphone. Keyboard slidingnya yang dipenuhi tombol kontrol untuk memudahkan bermain game ketimbang untuk mengetik teks. Keunikan ponsel cerdas Android ini jadi daya tarik tersendiri dan barangkali bakal memikat para maniak game karena sertifikasi PlayStation yang dimilikinya.

4. HTC seri S

HTC menyegarkan lini ponselnya dengan kehadiran Inredible S, Desire S dan Wildfire S. Ketiganya ditingkatkan kemampuannya dibanding versi sebelumnya. Incredible S misalnya dibekali prosesor lebih ngebut dalam diri Qualcomm MSM8255 CPU, kemampuan merekam video HD dan kamera depan baru.

5. Ponsel Facebook

Bekerja sama dengan Facebook, HTC merilis ChaCha dan Salsa. Kedua ponsel Android tersebut terintegrasi secara mendalam dengan Facebook, berkat keberadaan sebuah tombol khusus untuk mengaksesnya. Facebook sendiri menjanjikan akan ada lebih banyak ponsel serupa di masa mendatang. Namun perlu diingat ini bukanlah ponsel yang bermerek.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Smartphones Terbaik dan Terpopuler di MWC 2011"

Posting Komentar