Foto Personil NSG Star | Profil dan Video Personil NSG Star

Foto Personil NSG Star  | Profil dan Video Personil NSG Star - Yapp masih dengan adanya Boyband di Indonesia, sebelumnya saya Post tentang Boyband Foto - foto Vokalis Band SM*SH Boy Band Asli Indonesia dan Foto Personil Max 5 | Profil Personil Max 5. Kini Bertambah lagi Boy Band di Indonesia, Boyband ini bernama NSG Star.
Langsung saja saya berikan Foto dan Video tentang Personil NSG Star

Personel NSG Star : Gege, Rian, Anggara, dan Surya Lee

Foto Personil NSG Star Boy Band Indonesia
Video HD Di Sampingku oleh NSG Star




NSG Star lahir dari tangan Nutyas Surya Gumilang (NSG), pemuda cerdas yang mendapatkan pengalaman bermusiknya di tengah-tengah lingkungan multikultural London, Inggris. Melalui label indie Good Sign yang sebelumnya bernama NSG Music Indonesia, NSG Star dibentuk sebagai his first baby yang akan meramaikan musik Indonesia. “Saya berusaha menampilkan sebuah boyband yang tidak hanya punya suara bagus dan good dancing, tapi juga sebuah boyband yang tidak jaim, dengan produk pop yang kuat, attitude yang kuat, serta musik yang kuat dan progresif,” ujar NSG, pemuda yang di Inggris dikenal dengan penampilan khas kostum beruangnya.

NSG Star dibentuk melalui proses yang cukup cepat namun menjanjikan. Melalui audisi yang diikuti oleh sekitar seratus peserta dari berbagai latar belakang, dibentuklah NSG Star yang beranggotakan empat cowok keren, yaitu Anggara Purnama Hadiansyah (Anggara), Gregorius Garo Helan (Gege), Novriansyah (Rian), dan Surya Atmaja (Surya Lee). Mereka terpilih berdasarkan, terutama, penilaian olah vokal dan dancing mereka.

Kini, melalui kerja keras dan tekad dari keempat anggota NSG Star, enam single telah lahir dan siap menjadi bagian dari keberagaman musik pop Indonesia. Dengan harapan dapat menghibur masyarakat, enam single tersebut berisi tiga lagu berbahasa Indonesia yang satu di antaranya featuring Saykoji berjudul “Untuk Selamanya”. Dua lagu andalan, yaitu “Di Sampingku” dan “Mencintaimu” telah dibuat video klipnya. Baru dua minggu teaser-nya edar di YouTube, kedua single ini masing-masing telah mencapai angka 1000 hit. Dalam waktu dekat, kedelapan track single ini juga akan dinikmati di berbagai radio lokal serta RBT.

Kapan-kapan saya akan Share Mendetail tentang Personilnya satu persatu.

Nah Itulah Foto Personil NSG Star  | Profil dan Video Personil NSG Star

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foto Personil NSG Star | Profil dan Video Personil NSG Star"

Posting Komentar