HP Android Qwerty Terbaru 2011

Ini dia gan HaPe terbaru yang akan di Publish di awal tahun 2011. Setelah Kemarin Share HP terbaru dari Nokia X1-01 (baca : Spesifikasi dan Harga Nokia X2-01 ).Sekarang saatnya saya mereview HP Android Qwerty Terbaru Dari HTC

HP Android Qwerty Terbaru 2011. HTC kali ini kembali mengeluarkan produk terbarunya, setelah berhasil merilis jenis ponsel Droid. Kali ini HTC kembali merilis produk barunya yang mampu berjalan dengan jaringan GSM/CDMA. Handset terbaru ini juga telah mengunakan papan ketik QWERTY.

Setelah merilis Droid Incredible dan Droid Eris, Operator seluler Verizon di Amerika Serikat sedang bersiap meluncurkan smartphone HTC Android pertama dengan papan ketik QWERTY yang bisa berjalan di jaringan GSM/CDMA.

Handset yang belum ada namanya tersebut dikabarkan berukuran sedikit lebih kecil dari HTC EVO 4G. Ukuran layarnya 4 inci, prosesor 1,2 GHz, serta memiliki koneksitas CDMA/GSM sehingga bisa digunakan universal di seluruh dunia.

Produk ini dikatakan akan meluncur awal tahun 2011, setelah peluncuran Motorola Droid 2. Jika melihat jadwal peluncurannya tersebut diperkirakan handset tanpa nama tersebut akan memakai Android 2.2 Froyo, atau bahkan Gingerbread.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HP Android Qwerty Terbaru 2011"

Posting Komentar